BELAJAR MENATA DESA DENGAN ADD DAN DD

Senin (14/3/2018)Pukul 12.30 Kepala Desa Majasari Tati Hermawati bersama Perangkat Desa, Ketua BPD dan LPM, menyambut kedatangan Inspektorat Daerah (IRDA) Kabupaten Subang dalam rangka pembinaan dan pengawasan pengunaan Dana Desa (DD) dan Aokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2017 dikantor Desa Majasari Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Dalam kunjungan Kerja tersebut IRDA telah memberikan arahan kepada staf Desa, Lembaga Desa dan Semua Kepala Dusun tentang masalah penggunaan dana Desa yang mana ditekankan agar penggunaan sesuai dengan aturan yang ada agar tidak menjadi temuan, disamping itu juga menjelaskan masalah pengerjaan Infrastruktur yang harus sesuai dengan Prioritas dan mengacu pada aturan yang berlaku.

Ditemui terpisah Sekdes Majasari Endang Karwita, ST menekankan kepada Kasi dan Kaur untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan lebih mengedapankan transparansi baik melalui media sosial ataupun melalui media penunjang lainya, penggunaan DD dan ADD pada tahun 2017 sudah 100% ter realisasi dan dilaksanakan tutur Sekdes Majasari, dan Pemdes Majasari dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2018 akan lebih baik lagi dan lebih transparan. (Red-Endang).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan