Kunjungan Kerja dari Pemerintah Kabupaten Agam Ke Desa Majasari Mengenai Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Jpeg

Majasari-Sideka. Desa Majasari pada tahun 2017 menjadi salah satu desa yang dapat melunasi Pajak Bumi dan Bangunan nya, dengan jumlah nilai pajak keseluruhan Rp. 43.000.000,- ini merupakan sebuah prestasi dari tahun sebelumnya, Tutur Kepala Desa Majasari Tati Hermawati, dengan lunas nya Pajak bagi warga desa majasari ini menjadi reward dan penghargaan dari Pemkab Subang.

Disela-sela kegiatan di desa, Pada hari Jum’at (23/03/2018) Desa Majasari mendapat kunjungan khusus dari Kabupaten Agam, untuk belajar atau study dibidang Perpajakan yang melibatkan masyarakat, Kolektor pajak Anwar/Aweng menuturkan bahwa keberhasilan proses penagihan pajak pada masyarakat tergantung kepada diri kita sendiri apakah siap, ikhlas, berkorban waktu dan tenaga dalam penagihan kuncinya itu kata aweng,.

Foto: kunjungan pejabat kabupaten agam ke pemdes majasari (23/03/2018)

 

Sebetulnya Desa Majasari bukan kali ini saja mendapatkan prestasi dalam pajak tetapi setiap tahun juga sering mendapat reward tentang desa lunas pajak,

Foto: penyerahan cinderamata dari pemkab kab. Agam

Ini menjadikan pengalaman dan kesan bagi pemdes majasari yang diberi kesempatan bagi desa nya mendapat kunjungan dari Kab. Agam, Endang’ Sekdes Majasari bahwa penagihan pajak adalah tanggungjawab kita bersama bukan hanya kolektor tapi tanggungjawab semuanya, dan berharap pencapaian ini menjadi langkah desq majasari menuju kemajuan dan kesejahteraan bagi warga desa majasari. (Red.Endang)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan