MUSYAWARAH DESA MENGENAI KETERTIBAN DAN KEAMANAN LINGKUNGAN

MAJASARI-SIDEKA. Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan pengamanan lingkungan di Majasari Minggu (01/04/2018), Pemerintah Desa Majasari beserta BPD, Kadus, Babinmas Polri melaksanakan Musyawarah Desa, dalam musyawarah tersebut ada beberapa program yang disampaikan oleh Babinmas Asep Kustiana selaku Babinmas Polri menuturkan, dalam peningkatan pengamanan lingkungan akan lebih menekan pengurus wilayah masing-masing rw untuk menggiatkan kembali Ronda malam.

Dalam kegiatan ronda malam ujar asep akan disinergikan dengan pihak kepolisian, karena itu untuk menjaga langkah prepentif disaat akan terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Majasari menjadi Desa yang memiliki jalur mas, kenapa disebut jalur mas karena desa tersebut dilintasi oleh beberapa pengguna akses jalan yang akan menuju pabrik dari beberapa wilayah.

Kades Majasari Tati Hermawati menuturkan dengan rapat ini menjadikan langkah awal dalam penerapan kegiatan ketertiban di masyarakat, harapana nya kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat baik dalam segi keamanan kampung atau ketertiban bagi warga yang singgah di majasari. (Endang/Sideka).

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan