SUNATAN MASAL MENJADI MOMENTUM KEBERSAMAAN PADA HUT KABUPATEN SUBANG YANG KE-70

MAJASARI SIDEKA. HUT Kabupaten Subang yang ke 70 merupakan sebuah tradisi yang sangat penting pada kegiatan tersebut, Pagi tadi Senin (02/3/2018) Pemkab Subang mengadakan kegiatan Sunatan Masal yang mengikutsertakan anak yang sudah terdaftar dari seluruh desa se-Kabupaten Subang

Photo Kaur Kesra yang melaksanakan Pendampingan Ke warga yang sedang menjaga anak-anak nya yang disunat.

Desa Majasari menjadi salah satu desa yang mmengirimkan warga nya untuk mengikuti sunatan masal ada lima orang anak yang ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh pemkab.

Dari kelima orang anak tersebut alhamdullilah sudah disunat tadi pagi. Kades Majasari Tati Hermawati menuturkan Hal ini sudah berlangsung lama bahkan majasari sering ikut serta dalam sunatan masal teraebut, kegiatan ini patut di apresiasi dan terus dilaksanakan di kabupaten subang.

HUT Kabupaten Subang dilaksanakan dengan acara puncak pada tanggal 5 april 2018 dengan penuh moment acara pemkab subang juga menggelar tradisi kesenian sunda wayang golek, dengan acara teraebut subang akan lebih baik kedepannya dan lebih sejahtera. (endang/sideka).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan