UPACARA HUT KABUPATEN SUBANG YANG KE-70 TAHUN 2018

MAJASARI SIDEKA. Pemkab Subang Tengah melaksanakan Rangkaian Acara pada peringatan HUT Kab. Subang yang Ke-70 Kamis (05/04/2018) Tepatnya di Alun-Alun Kab. Subang Upacara memperingati berdirinya Kabupaten Subang telah dilaksanakan, dengan mengikutsertakan warga dan seluruh lapisan element lembaga kedinasan, intansi polri, TNI, Ormas, Pelajar dan Mahasiswa, Unsur Perangakat Desa dan Tamu Undangan, acara tersebut dengan Khidmat tengah dilaksanakan.

Photo :Susana Upacara Hut Kabupaten Subang yang ke-70 Tahun 2018.

 

Ini memjadikan sebuah momentum yang sangat sakral dalam rangkaian acara tersebut, dilansir dari situs Subang.go.id bahwa sejarah kabupaten subang berdiri pada Tanggal 5 April jadi tak heran apabila pada tanggal tersebut sering dilaksanakan .

Poto : Perangkat Desa Majasari

Dalam kegiatan terdebut Pemerintah Desa Majasari turut berparisipasi dengan mengikutsertakan jajaran perangkat desa nya untuk mengikuti upacara, Kades Majasari Tati Hermawati menuturkan, Acara ini disamping mengenang sejarah Kabupaten Subang juga menjadi ajang silaturahmi antara warga dan intansi pemerintahan di  seluruh kabupaten subang tutur Tati.

Disela sela acara kegiatan PlT Bupati Subang Bapak Ating Rusnatim, mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh elemen lapisan masyarakat untuk seyogyanya menjaga dan memelihara nama baik Kabupaten Subang Serta membangun dan menggali potensi yang sebesar besarnya baik di desa-desa guna meningkatkan ekonomi bagi masyarakat subang baik potensi pariwisata produk unggulan potensi seni dan budaya. (Endang-sideka).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan