KEPALA DESA MAJASARI MENGIKUTI KEGIATAN ISRA MIRAJ DI KANTOR KUA KECAMATAN CIBOGO

MAJASARI-SIDEKA. Kegiatan Hari Besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Merupakan sebuah momentum yang sangat sakral bagi umat islam. Bertepatan dengan hal tersebut KUA Kecamatan Cibogo Rabu (11/4) memperingati acara tersebut.

Foto Kegiatan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Di Kantor KUA Kecamatan Cibogo

Disela sela kegiatan Kades Majasari Tati Hermawati mengikuti acara tersebut dengan menghadirkan Amil Desa Majasari serta perwakilan masyarakat untuk mengikuti kegiatan pelatihan Mulasara atau memandikan dan mengkapani mayat.

Amil Desa Majasari Toyib Hidayat sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini apalagi Seluruh Amil Desa Se Kecamatan Cibogo diwajibkan membawa tumpeng untuk dilombakan dan dihidangkan bersama sama. Ungkap Toyib kegiatan ini menjadikan penuh manfaat bagi warga bukan hanya dapat bersilaturahmi tetapi juga dapat menjadiakan kontribusi penting bagi warga dalam proses pelatihan tersebut diatas. Tutur toyib.

Foto Kepala Desa Majasari Tati Hermawati sedang menilai Lomba Tumpeng di Kantor KUA Cibogo

Ketua BPD Desa Majasari Bibin Bunyamin yang kebetulan menjadi Pegawai/penghulu di Kantor KUA Kec. Cibogo mengapresiasi Pesrta perwakilan Desa Majasari yang mengikuti acara pelatihan. Ini menjadi Isra Miraj dengan momentum yang sangat baik, semua bisa belajar untuk menghijrahkan diri kita semua dari kurang nya ke ilmuan,. Tutur Bibin Bunyamin. (Endang.sideka)

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan