BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN ASET DESA TAHUN 2018

Majasari Sideka – Pengelolaan Sumberdaya Alam merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah kawasan atau desa, dimana Sumberdaya alam termasuk penunjang pital bagi aspek pembangunan.

Dispemdes Kabupaten Subang pada Pekan Lalu  Selasa (1/5/2018). Tengah melaksanakan Bintek Pengelolaan Sumber Daya Alam Desa, yang di ikuti oleh perwakilan Sekdes di tiap-tiap desa Se-Kabupaten Subang, Bintek ini dimaksudkan supaya Lembaga yang ada di masing-masing desa bisa mengelola, menjaga dan memanfaatkan Potensi yang ada di wilayah desa.

Endang Karwita, Sekdes Majasari mengikuti kegiatan bintek dalam acara tersebut, endang menuturkan Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, desa seharusnya bisa mengelola dan menjaga alam ataupun hutan yang ada didesa untuk menjaga kelestarian alam tutur endang.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Subang acara ini sengaja dilaksanakan untuk Desa yang ada diwilayah Kab. Subang agar lebih paham dan mengerti dalam pengelolaan aset desa.

Didesa majasari Potensi sangat bnayak khususnya potensi dibidang pertanian jadi apabila tidak dikelola dengan baik maka peningkatan ekonomi akan lambat pesat nya. (Endang/kha).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan