PERGANTIAN BABINSA DESA MAJASARI MENJADIKAN MOTIVASI YANG TINGGI BAGI WARGA

MAJASARI-SIDEKA. Hari jum’at (11/05/2018) telah diadakan acara pisah sambut BABINSA Desa Majasari di Aula Pertemuan Kantor Desa Majasari yang dihadiri oleh Kepala Desa Majasari, Ketua BPD, Kadus I dan II, Ketua LPM,  Ketua RT, RW, PKK,, Karang Taruna, Kader Posyandu,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Serta Warga Desa Majasari. Acara ini merupakan pertukaran kerja/Roling antara Babinsa Mustakim yang lama dengan Babinsa Suanto yang baru untuk Desa Majasari. Dalam acara tersebut dipandu oleh  Kepala Desa dan memberi sambutan dalam acara tersebut bahwa pergantian ini bukan kehendak kepala desa, ini semua sudah menjadi aturan harus diroling karena Bapak Mustakim sudah menjabat Babinsa di Desa Majasari Selama 2 Tahun.

Keterangan foto : Acara Pisah sambut Babinsa Desa Majasari

Selanjutnya Bapak Mustakim memberikan Sambutan beliau sangat berterima kasih kepada seluruh RT dan Masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya dalam kegiatan kerja beliau selama 2 tahun dan memohon maaf jika ada khilaf selama kegiatan beliau dan selama dalam menangani masalah . Sebenarnya tidak ingin berpindah tugas karena sudah merasa nyaman dan sudah saling kenal seperti desa majasari ini sudah menjadi keluarga karena kalau ditempat baru harus memulai dari nol lagi harus perkenalan harus mengetahui karakter Desa lain lagi,namun ini sudah menjadi perintah tetap harus dipatuhi, “Ungkapnya.

Keterangan foto : Ibu Kepala Desa Majasari memberikan Cinderamata kepada bapak sertu Mustakim

Selanjutnya sambutan dari Babinsa baru yaitu Bapak Suanto beliau memperkenalkan diri dan memberi sambutan dan menyampaikan riwayat hidup tentang Tugasnya selama menjadi Babinsa, beliau juga berterima kasih kepada bapak Mustakim atas kerja samanya didesa majasari jadi beliau tinggal melanjutkan program kerja nya dan mengharapkan kerja sama Antara Kepala Desa, BPD, Ketua RT, Lembaga Kemasyarakatan dan seluruh Warga Majasari untuk melanjutkan kerja dan programnya yang ada di desa Majasari, ‘Ungkapnya.

Seusai acara sambutan dilanjutkan salam berpisah dan menyambut Babinsa Desa Majasari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan