MUSPIKA KECAMATAN CIBOGO BERSAMA PEMDES MAJASARI MELAKSANAKAN TARAWIH KELILING

MAJASARI SIDEKA – Berbagai macam cara dilakukan untuk membangun ukhuwah islamiyah dan menjalin sinergisitas antara Muspika dan Pemdes se-Kecamatan Cibogo di Bulan Suci Ramadhan ini, dengan melaksanakan kegiatan keagamaan Tarawih Keliling.

Foto Camat Cibogo sedang melaksanakan Tarwaih keliling yang dihadiri oleh Muspika dan Pemdes Se- Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang

Seperti yang dilakukan Pimpinan Muspika Kecamatan Cibogo dan unsur-unsurnya, sangat kompak melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Nurul Falah Kampung Rancaseel Desa Majasari Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang. (Selasa, 5 Juli 2018)

Foto Kepala Desa sedang memberikan Sambutan-sambutan

Didampingi Kepala Desa Majasari Tati Hermawati, rombongan Muspika yang terdiri dari Kapolsek Cibogo, Camat Cibogo Hazizul Hakim, Danramil Cibogo, Ketua MUI Kecamatan Cibogo KH. Sulaiman Hasyim, Babinkamtibmas Asep Kustian, Babinsa AD serta unsur Perangkat Desa Se-Kecamatan Cibogo, disela sela kegiatan Kepala Desa Majasari memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih, serta mendukung sepenuhnya atas Pembangunan Pemerintah Desa Majasari yang di Danai oleh Dana Desa (DD).

Foto Warga sedang  melaksanakan Tarawih keliling

Beberapa pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar masyarakat agar menjaga keamanan lingkungan, Hazizul hakim camat cibogo menyampaikan terima kasih kepada semua unsur  yang telah memberikan partisipasi dalam bidang keagamaan yang dilaksanakan oleh Pemdes Majasari. Tutur camat cibogo.

Foto Warga sedang  melaksanakan Tarawih keliling

Semoga langkah yang dilaksanakan oleh Muspika Cibogo dalam menjalin  ukhuwah islamiyah bersama warga bisa terjalin dan terus terjaga. (red/endang).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan