PENERIMAAN ZAKAT FITRAH DI KAMPUNG MAJA RW. 04 DESA MAJASARI BERJALAN SESUAI DENGAN HARAPAN WARGA

Majasari Sideka – Minggu (10/06/2018) Tati Hermawati – Kades Majasari melaksanakan monitoring kegiatan penerimaan zakat fitrah di setap wilayah Desa Majasari yang diselenggarakan bertempat di mesjid dan mushoha.

Foto Penggurus Zakat fitrah Kp. Maja Sedang Melaksanakan penerimaan Zakat Fitrah Tahun 2018

Seperti yang dikunjungi pelaksanaan di DKM AT Taufiq Kampung Maja Desa Majasari nampak para petugas yang terdiri dari unsur Tokoh Agama,Ketua RT,Linmas dan Kepemudaan yang sudah ditunjuk melalui musyawarah sebelumnya untuk menjadi petugas amil di lingkungan. Dalam Kegiatan tersebut kades melihat langsung proses pelaksanaan dan tugas masing-masing para petugas dari mulai pencatat, penimbang dan pemandu do’a serah terima dengan tertibnya warga mengantri untuk menyampaikan titipan zakatnya kepada petugas.

Foto Penggurus Zakat fitrah Kp. Maja Sedang Melaksanakan penerimaan Zakat Fitrah Tahun 2018

Disela-sela kegiatan Sekdes Majasari menuturkan bahwa penerimaan Zakat di wilayah Desa Majasari sangat signipikan penerimaanya hampir semua Masjid yang menerima Zakat fitrah penerimaannya sangat meningkat, tutur endang.

Foto Penggurus Zakat fitrah Kp. Maja Sedang Melaksanakan penerimaan Zakat Fitrah Tahun 2018

Dengan pengelolaan penerimaan titipan zakat fitrah yang baik ini sangat diharapkan dapat membantu kepada calon penerima nanti apabila sudah didistribusikan kembali kepada yang berhaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi disaat menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga pada saat melaksanakan Idul Fitri semua warga dapat tersenyum penuh kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh kembali kepada kesucian dengan disempurnakan mengeluarkan zakat fitrah. (red/endang)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan