Rapat Koordinasi Kader Posyandu Desa Majasari

Majasari Sideka – Jumat (20/07/2018) dalam meningkatkan Profesionalitas dan Kinerja Kader Posyandu dalam penanganan kesehatan di Desa Majasari, Kader Posyandu melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Kepala Desa beserta Bidan Desa.

                      Foto : Kegiatan Rakor Kepala Desa Majasari sedang memberikan Pengarahan                                        dan    Arahan kepada Kader posyandu

dalam Rakor tersebut Bidan Desa Majasari Ny. Hegar Handaneswari, A.MKeb menegaskan kepada seluruh kader agar lebih eksis dan aktif lagi dalam penanganan kesehatan Bayi Balita dan Ibu Hamil di masing-masing posyandu, karena pada Tahun 2018 kegiatan Posyandu akan di Danai semaksimal mungkin oleh Pemerintah Desa melalui Dana Desa (DD) tahap II Tahun 2018, dan mengingatkan kepada kader agar respon dalam pengisian data ataupun berkas yang dibutuhkan oleh pihak kesehatan. tutur Hegar.

Foto : Kegiatan Rakor  Kader Posyandu di Pandu oleh Bidan Desa Majasari

disela sela kegiatan Kepala Desa Majasari Tati Hermawati menyampaikan sambutan dan pengarahannya kepada kader untuk menyiapkan diri untuk melaksanakan kunjugan atau Studi Kesehatan Ke Posyandu terbaik se-Jawa Barat, Kata Kades nanti Kader Bisa belajar dari Tempat kunjungan mengenai kesehatan yang dikelola, tdan Kepala Desa Majasari mengucapkan terima kasih kepada kader atas dedikasi dalam penanganan kesehatan di Wilayah Desa Majasari, Tutur Tati.

Foto :   Kader Posyandu Desa Majasari sedang merencanakan Tempat Studi Banding

Pemerintah Desa Majasari akan lebih meningkatkan kepedulian lagi pada bidang kesehatan, insya alloh nanti kedepannya Bidang kesehatan Masyarakat akan ditingkatkan biaya nya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan