BIMTEK PENDATAAN DAN INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA DESA

Majasari sideka – Rabu (19/09/2018) di Aula Dispemdes Tengah dilaksanakan Bimtek Pendataan dan Inventarisasi Sarana Prasarana Desa,  dengan dihadiri Seluruh Sekdes dari beberapa Desa Diwilayah subang tengah.

Foto : Sambutan Dari Bapak Sekdis Dispemdes Kabupaten Subang 

Dalam kesempatan tersebut,  Sekdis dispemdes Kabupaten Subang menyampaikan Sambutannya mengenai pentingnya pemerintah desa mengatur pendataan inventarisasi barang yang ada di desa, baik barang yang masih bagus maupun barang yang sudah rusak itu patut dipertanggungjawabkan melalui pendataan inventarisasi barang milik desa.

Foto : Kegiatan Bimtek Inventarisasi Desa

Dalam sela sela kegiatan Sekdes Majasari Endang Karwita,  ST.  Mengatakan bahwa bimtek ini sangat penting bagi Desa karena bagian dari bentuk penyelamatan aset desa yang dibeli dari dana pemerintah,  sekecil apapun barang hasil dari pembelian dari dana pemerintah itu wajib di data dan diinventariskan sebagai aset desa.  Tutur endang.

 

Foto : Peserta Kegiatan Bimtek Di Aula Dispendes Kabupaten Subang

Dari sembilan desa se kecamatan cibogo mengikuti bimtek ini yang diwakili oleh masing masing sekdes, bimbingan teknis ini tentunya sangat bermanfaat bagi desa sebagai bahan acuan bagi desa untuk lebih teliti dan tertib administrasi.  (endang/red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan