MONITORING KADES MAJASARI KE LOKASI PROGRAM PISEW TAHUN 2018

Majasari Sideka – Dalam rangka peningkatan Inprastruktur Desa yang baik dan Terarah Kepala Desa Majasari beserta jajarannya melakukan monitoring pada Rabu (19/09) Ke Lokasi Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang di biayai oleh Pisew Tahun 2018.

Foto : Babinmas Polri bersama Kepala Desa Majasari sedang berbincang-bincang dengan Pekerja

Kepala Desa Majasari Tati Hermawati, melakukan monitoring dan kunjungan dalam upaya memantau sejauh mana Pelaksanaan pengerjaan infrastruktur yang sedang dilaksanakan, sejauh ini pengerjaan pembangunan TPT sangat memuasakan dan tentunya sangat bermanpaat kedepannya untuk sarana penghubung lintas desa dengan desa wanasari dan gembor dan sebagai penunjang sarana angkut bagi petani tutur Tati, dalam kunjungannya rabu kemarin.

Foto : Kegiatan Monitoring Kepala Desa Ke Lokasi Pembangunan TPT yang di danai oleh Program Pisew Tahun 2018

dalam sela sela kegiatan Kades majasari didampingi oleh Babinmas Polri, Ibu Eva yang mengikuti kunjungan tersebrut, Eva menyampaikan begitu sangat beruntungnya Desa Majasari mendapatkan program Pisew in, karena sangat membantu bagi Desa tersebut dalam bidang pembangunan. ungkap eva.

 

Foto : Kepala Desa Majasari Tati Hermawati sedang memberikan Upah Kera Kepada Tukang dan Pekerja (Laden)

dalam akhir kunjungan nya Kades Majasari memberikan Upah kepada pekerja dan Tukang atas hasil kerja selama membangun TPT di Blok Cipicung, tentunya hasil yang didapat oleh pekerja sangat bermanpaat sekali. (endang/red).

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan