BHATSUL MASAIL MENJADI KEGIATAN RUTINAN WARGA SE KECAMATAN CIBOGO

Majasari Sideka – Minggu (3/01/2019) dilaksanakan kegiatan Bhatsul Masail, Bhatsul Masail merupakan kegiatan kerohanian yang sering dilaksanakan oleh MUI Kecamatan Cibogo beserta Jajaran Muspika Kecamatan Cibogo hal ini menjadikan momentum bidang kerohanian bagi warga.

Foto Pelaksanaan kegiatan RUTINAN Bhatsul Masail di Desa Majasari

Pada acara tersebut dihadiri oleh warga dari segenap desa yang ada di Kecamatan Cibogo dari mulai MUI, Ibu Muslimat NU, DKM, BKMM, Aparat Desa, Muspika, serta warga desa majasari.

Di sela sela kegiatan Dari Muspika kecamatan Cibogo menyampaikan sambutannya melalui Pa Sekmat menyampaikan Agar warga menjaga keamanan dalam menghadapi Pilpres tahun 2019 pilih sesuai dengan hati nurani, disamping itu menyampaikan bahwa desa majasari merupakan salah satu desa yang menjadi icon dalam pencegahan sunting karena begitu banyak bantuan ke desa majasari yang nantinya akan di realisasikan karena desa majasari salah satu desa yang melakukan transparansi publik melalui website desa dan media informasi lainnya, tutur sekmat Cibogo.

Foto Sekmat Cibogo sedang menyampaikan sambutan  

Dalam kegiatan tersebut warga sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan keagamaan Bhatsul Masail, yang diselenggarakan di Desa Majasari sebagai tuan rumah kegiatan. Kepala Desa Majasari Tati Hermawati menyampaikan dalam sambutannya menerangkan program program kabupaten dengan icon jawaranya serta menyampaikan program desa yang akan di anggarkan dari dana desa.

Foto peserta kegiatan Bhatsul masail

Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum silaturahmi dalam membangun sinergisitas antara warga dan unsur pemerintahan dalam menata warga dalam bidang keagamaan. (Endang red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan