RAPAT KOORDINASI PROGRAM P2WKSS DI KANTOR BUPATI SUBANG TAHUN 2019

Majasari – Selasa (4/03/2019) Pelaksanaan Program P2WKSS Tahun 2019 Akan segera di Verivikasi, untuk memaksimalkan program tersebut Pemerintah Kabupaten Subang melalui Sekretaris Daerah melaksanakan Rapat koordinasi bersama Kepala Dinas SE Kabupaten Subang dan Kepala Desa Majasari melaksanakan pertemuan dalam rangka persiapan verivikasi awal program tersebut.

Foto Rapat Koordinasi Pemdes Majasari dengan Dinas di Kabupaten Subang

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Subang, Sekretaris Daerah serta jajaran Kepala Dinas SE Kabupaten Subang, di sela sela kegiatan Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan dalam sambutannya bahwa program P2WKSS ini harus di dukung sepenuhnya oleh Dinas dinas yang ada karena ini menyangkut Hajat Pemda Subang dan .Harus di maksimalkan apalagi program ini merupakan program yang akan di EKSPOSE langsung oleh Pihak Provinsi Jawa Barat, tutur Bupati Subang.

Foto Bidan Ny. Hegar Handaneswari sedang mempersentasikan usulan program p2wkss

Dalam kesempatan itu pula Kepala Desa Majasari Tati Hermawati bersama Ketua TP PKK dan juga Bidan Desa menyampaikan Persentasi Kegiatan yang di butuhkan oleh Lokasi Program P2WKSS diantaranya ada pengajuan Fisik, Non Fisik serta pembinaan pelatihan yang nantinya dibutuhkan oleh warga setempat tutur Kades Majasari.

 

Foto Kegiatan Rapat Koordinasi Program P2WKSS

Program P2WKSS ini nantinya akan di Verifikasi pada Bulan September dimana hasil dari realisasi bantuan dari dinas dinas akan diterapkan dan hasilnya akan di tindaklanjuti pada September nanti. (Endang/red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan