SOSIALISASI SINERGITAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAH KECAMATAN, KELURAHAN DAN DESA DI KABUPATEN SUBANG TAHUN 2019

Majasari sideka – Kegiatan sosialisasi sinergitas penyelenggaraan pemerintahan yang dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) pada hari Rabu (20/03) merupakan kegiatan dalam rangka mewujudkan kesinergian dalam pengelolaan pemerintahan antara pemerintah daerah dengan Desa/Kelurahan.

Foto Peserta kegiatan sosialisasi sinergitas penyelenggaraan pemerintah

Dalam Kegiatan tetsebut di hadiri para Sekmat se kabupaten Subang, Sekertaris Lurah, Sekretaris Desa dan Perwakilan Anggota BPD di tiap-tiap Desa Se Kabupaten Subang. H. Aminudin M.Si Sekda Subang dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa harus sinergi apalagi Kabupaten Subang memiliki Visi yaitu “Kabupaten Subang yang Bersih, Maju, Sejahtera dan Berkarakter.” Sekda Subang juga menegaskan pada forum tersebut untuk meningkatkan profesionalitas dalam penatakelolaan desa dan kelurahan.

Dalam kesempatan tersebut Endang Karwita, ST. Selaku sekdes majasari mengikuti rangkaian acara tersebut beliau menggaris bawahi pada kegiatan sosialisasi tersebut bahwa program Jawara sebagai jargon kabupaten Subang harus sinergi dan diterapkan di desa supaya saling ngarojong kata bahasa Sunda” tutur sekdes majasari.

Harapannya kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk kemajuan desa dan pemerintah kabupaten Subang dalam mewujudkan Subang Jawara (endang/red)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan